• Call for Articles

    2021-02-25

    Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Jurnal Pelayanan Pastoral sekarang terbuka untuk menerima naskah-naskah yang ingin dipublikasikan. Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk mengirimkan artikel tentang topik apa pun yang menjadi bagian dari topik yang menarik untuk jurnal.

    Jurnal Pelayanan Pastoral adalah jurnal yang berfokus pada penerbitan penelitian yang terbaru di semua bidang baik teori maupun praktik-praktik profesional di bidang Teologi dan pelayanan Pastoral terutama bagi mereka yang berkebutuhan khusus.

    Jurnal ini diterbitkan 2 kali per tahun (April dan Oktober). Semua artikel yang diterbitkan tersedia secara online. Semua artikel akan menjalani proses penilaian/evaluasi oleh para reviewer. Untuk detail lebih lanjut tentang standar pengiriman, silakan lihat pedoman penulis.

    Jurnal ini dikelola oleh Redaksi UPPM STP-IPI, Malang. Jurnal ini akan membahas isu-isu penting bagi para sarjana, mahasiswa dan peneliti teologi dan pastoral terutama bagi mereka yang berkebutuhan khusus.

    Kami akan sangat menghargai bantuan Anda untuk menyebarkan pengumuman ini ke kalangan akademisi terkait.

    Read more about Call for Articles